Sabtu, 06 Juli 2013

Membuat Wajah Lebih Tirus? Mudah!

Tulang pipi tirus layaknya model ternyata bisa dimiliki semua wanita. Bukan dengan cara make-up atau operasi plastik, melainkan bermain-main dengan potongan rambut agar terlihat lebih 'ramping'.

Wajah chubby atau terlihat gemuk seringkali menjadi keluhan sebagian wanita. Namun hal tersebut bukan harga mati. Ada beberapa cara menyiasatinya agar wajah tampak lebih tirus dengan potongan rambut yang tepat.




Bob asimetris

Anna Wintour dan Victoria Beckham adalah beberapa selebritas yang setia dengan potongan ini. Menurut Anna Wintour, potongan rambut bob membuat leher belakangnya tampak jenjang (karena bagian belakang lebih pendek dari depan). Selain itu potongan yang jatuh di tulang rahang juga membuat siluet wajah terlihat lebih tirus.

Shaggy panjang

Potongan shaggy panjang seperti rambut Jennifer Aniston adalah potongan rambut panjang yang sangat sesuai bagi si muka bulat dengan pipi gembil. Potongan layer di bagian samping akan membuat pipi terlihat lebih tirus dan dagu terlihat lebih panjang.





Poni samping

Salah satu cara membuat muka terlihat lebih oval adalah model poni samping. Poni samping akan menonjolkan tulang pipi, sehingga wajah terlihat lebih tirus.




Highlight

Metode pewarnaan rambut highlight, dengan mengkombinasikan warna gelap dan terang juga akan membuat wajah Anda terlihat lebih kecil. Highlight yang tepat akan membuat rambut terlihat semakin bervolume, sehingga otomatis wajah terlihat semakin kecil. Konsultasikan dengan penata rambut warna apa yang sesuai dengan warna kulit Anda.



Wanna try? :)

source: HERE

0 komentar:

Posting Komentar