Selasa, 05 Juli 2011

Junhyung dan Hara Ganggu Konsentrasi Belajar Siswa SD di Korea

Junhyung dan Hara Ganggu Konsentrasi Belajar Siswa SD di Korea


Setelah berita hubungan antara Junhyung 'BEAST' dan Goo Hara 'KARA' beredar luas, berbagai komentar pun muncul dari fans mereka berdua. Salah satunya datang dari siswa Sekolah Dasar (SD) di Korea.

Seorang perwakilan dari sebuah SD menelepon ke agensi Junhyung, Cube Entertainment. Ia melaporkan bahwa berita Junhyung dan Hara berpacaran telah mengganggu konsentrasi belajar siswa di sekolahnya. Perwakilan sekolah tersebut menyatakan, berita tersebut menganggu siswa yang sedang mempersiapkan ujian.

Juru bicara Cube Entertainment mengaku terkejut ketika mendapat telepon tersebut. Mereka tidak menyangka, dampak berita tersebut akan sampai pada siswa SD.

"Terus terang kami terkejut karena mendapat keluhan dari sebuah SD. Menurut perwakilan SD tersebut, siswa-siswa di sekolah tersebut menangis setelah mendengar berita itu. Ia juga bertanya mengapa kami memutuskan untuk mengakui bahwa Junhyung dan Hara memang berpacaran," jelas juru bicara Cube seperti dilansir Nate, Senin (4/7/2011).

Kedua agensi memang membuat pernyataan mengejutkan ketika dengan mudah mengakui bahwa mereka berdua memang memiliki hubungan spesial. Biasanya demi menghindari komentar negatif, agensi tidak memberikan komentar apapun atau bahkan membantah jika ada artisnya yang berpacaran.

"Kami mengetahui bahwa banyak sekali fans yang terkejut karena penyataan kami. Keluhan yang datang dari siswa SD membuktikan bahwa Hara dan Junhyung memiliki banyak fans yang berusia muda. Kami mengerti jika mereka pun sangat terkejut dengan berita itu," tambah juru bicara Cube.

Minggu lalu, Hara dan Junhyung tertangkap kamera sedang berjalan-jalan sambil berpegangan tangan. Meskipun berada di tempat umum, Hara dan Junhyung tidak menutupi identitas mereka. Tidak mengenakan kacamata atau topi sama sekali.

Agensi keduanya pun menyatakan bahwa mereka sudah berpacaran selama satu bulan. Berita ini membuat terkejut fans karena tidak umum bagi selebriti muda di Korea untuk berpacaran, apalagi diakui langsung oleh agensi mereka.


0 komentar:

Posting Komentar