Selasa, 05 Juli 2011

Kim Jun 'T-Max' Ikut Wajib Militer Tahun Ini



Aktor yang juga rapper grup T-Max, Kim Jun dipastikan bergabung dengan tentara Korea untuk wajib militer tahun ini. Jun yang berakting sebagai Song Woo Bin dalam drama seri 'Boys Over Flower' memang pernah berkata bahwa tanggal wajib militernya sudah pasti.

Saat itu Jun tidak menyebutkan, kapan tanggal pasti tersebut, namun rupanya tanggal itu jatuh pada tahun ini. Planet 905, agensi T-Max melalui website resmi mereka, Senin (4/7/2011) mengaku cukup sulit menyampaikan berita itu pada fans.

Pasalnya, keputusan Jun untuk wajib militer tahun ini harus diikuti dengan pembatalan beberapa aktivitas T-Max di Jepang. Salah satunya adalah konser amal PBB 'Friend's Whistle! Act for Tomorrow! Vol. 2' yang rencananya akan digelar 18 Juli 2011 di Tokyo, Jepang.

"Kami meminta maaf sebesar-besarnya karena konser harus dibatalkan, kami harap semua fans dapat mengerti," ujar juru bicara Planet 905 seperti dilansir Reuters, Senin (4/7/2011).

Sebelumnya, mantan anggota T-Max, Park Yun Hwa juga menyatakan keluar dari T-Max karena ingin secepatnya menyelesaikan wajib militer. Park Yun Hwa kemudian digantikan oleh 2 anggota baru T-Max, Joo Chan Yang dan Park Han Bi.



cr: hot.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar