Sabtu, 17 September 2011

Han Geng ke Indonesia Pekan Depan



Mantan personel boyband Super Junior juga akan tampil di Surabaya
JAKARTA - Mantan anggota Super Junior,  Han Geng akan mengunjungi Jakarta dan Surabaya pada 22-24 September mendatang. Kehadiran aktor ganteng yang punya nama panggung Hankyung itu terkait dengan promosi film terbarunya, My Kingdom.
“Aku sudah mendengar banyak tentang Indonesia dan kebaikan orang-orang Indonesia sehingga aku sangat tidak sabar untuk pergi ke sana untuk pertama kalinya,”  kata Hangeng, Jumat (16/9).
Dalam film eksyen romantik itu, Han Geng akan bermain bersama Wu Chun dan si cantik asal  Taiwan, Barbie Hsu, yang populer lewat perannya sebagai San Chai dalam serial Meteor Garden. Tak hanya memamerkan kemampuan aktingnya, dalam film tersebut Hang Geng yang berasal China ini juga membawakan komposisi Like a Dream.
Hang Geng mengungkap, karakter yang dia mainkan di dalam film ini mirip dengan dia sendiri di dunia nyata. “Banyak adegan psikologis untuk karakterku. Secara pribadi, aku adalah orang yang sangat pendiam, aku tidak terlalu banyak bicara. Aku akan menyimpan segalanya di dalam diriku dan cenderung untuk tidak membicarakannya meski aku tahu apa yang harus kulakukan,” katanya.
Film My Kingdom yang bertema laga historis ini menceritakan dua orang bersaudara pada tahun 1920 di Shanghai. Mereka terjebak antara perang dalam upaya meraih ketenaran, cinta dan juga membalas dendam di tengah tingginya popularitas opera Shanghai. Mereka berusaha membalaskan dendam kematian master mereka, tapi juga harus berhadapan dengan kebencian antara satu dengan lainnya.
“Aku berharap fans Indonesia menonton My Kingdom setelah aku berkunjung ke sana,” kata Hang Geng yang punya julukan Beijing Fried Rice ini.
Sebelumnya actor kelahiran China 9 Februari 1984 ini telah mengunjungi Beijing, Shanghai, dan Guangzhou, juga dalam rangka promosi film barunya itu.

==============================================================
GUE PENGEN KETEMU HANGENG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! *histeris*

0 komentar:

Posting Komentar