Jumat, 02 September 2011

Super Junior's Heechul joins the army

Kim Heechul

Super Junior's Kim Heechul will vacuum from Super Junior for a while, approximately 2 years, because he must to go to military.
All of Super Junior's fans, especially his fans, named Petals crying for his vacuum.

this is the news video.
I don't have the subtitle, and I don't understand too.. but I hope someone will help me to translate it..


Good bye Heechul! Take care of yourself! We will miss you~ 


------------------------------------------------------------

INDONESIAN NEWS


Pada hari ini, Kamis (1/9), salah satu anggota dari boyband papan atas Korea, Super Junior, yakni Kim Heechul, mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya dan wartawan sebelum dirinya secara resmi menjalani wajib militer.

Ratusan penggemar dari seluruh dunia, tampak sangat ramai menyambut Heechul di lokasi jumpa pers, bahkan sebelum kedatangannya.

Dengan senyum tampannya, Heechul datang menggenakan topi, "Aku tidak pergi untuk menyapa setiap orang sebelum keberangkatan. Tapi aku pikir, potongan rambutku tampak oke."

Heechul melanjutkan dengan kejutan, "Aku akan kembali sebagai orang dewasa. Terima kasih banyak semua yang sudah datang di sini,"

Heechul juga sempat berpose lucu di depan kamera, dia lantas berkomentar, "Tolong foto itu diedit terlebih dulu sebelum kalian upload semua."

Meskipun hanya hadir dalam waktu yang cukup singkat, Heechul memastikan untuk melambaikan tangan kepada seluruh penggemarnya, Petals sebelum meninggalkan lokasi. Ratusan ELF dan petals berteriak serempak, "Jadilah lebih baik. Kami akan terus menunggumu sampai akhir.

Beberapa fans tampak emosional sampai menangis. Heechul sendiri akan menerima empat minggu pelatihan di kamp latihan Nonsan sebelum memulai tugasnya sebagai personil pelayanan publik selama 23 bulan.

Heechul sendiri sempat memposting berbagai ucapan terima kasih, termasuk dalam bahasa Indonesia, di akun twitternya, Rabu (31/8) @Heedictator: Thank U. grazie. terima kasih. Danke. cảm ơn bạn. شكرا. ขอบคุณคุณ. Merci. спасибо. obrigado.

Sampai jumpa Heechul!

0 komentar:

Posting Komentar