Selasa, 06 September 2011

Super Junior di cover Ceci Cina edisi September, terjual habis hanya dalam satu hari



Super Junior di cover depan untuk edisi September Ceci Cina, dan mereka telah menetapkan rekor baru sebagai salinan yang terjual habis dalam hitungan satu hari.
Menurut seorang perwakilan Ceci, itu sangat efektif untuk model Super Junior di sampul depan Ceci Cina, karena semua eksemplar terjual habis dalam 24 jam. Ceci Cina saat ini sedang dijual di kota-kota besar di sekitar Cina seperti Beijing, Shanghai, dan Hong Kong. Konsep untuk pengambilan foto mereka cover TKP, dan Super Junior berpakaian sebagai tersangka, jaksa, detektif dan wartawan, seolah-olah bercerita.
Ceci China VP berkata, “Super Junior sudah terkenal di Cina untuk menjadi bintang terkemuka dari gelombang Hallyu, tapi ini dikonfirmasikan setelah kami edisi September mampu menjual habis hanya dalam satu hari. Di masa depan, kami berencana untuk terus memperkenalkan bintang Korea dan pertukaran budaya Hallyu baik Korea dan Cina. “
Ceci Ceci diluncurkan China pada Juni 2008, dan Ceci Cina saat ini sedang dipilih oleh wanita Cina sebagai sumber terkemuka untuk tren Asia dan fashion.
Sementara itu, Super Junior terus aktif mempromosikan album mereka, meskipun mereka sesama anggota Kim Hee Chul mendaftar di dinas militer Korea. Pada tanggal 2 sampai 4  super junior tampil di Jepang di Tokyo Dome dengan sesama anggota keluarga SM termasuk TVXQ, SNSD, BoA,dan SHINee untuk SMTOWN LIVE IN TOKYO, dan 5.000 hingga 15.000 fans Jepang berkumpul untuk menonton mereka tampil setiap hari .
credit : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar